Use this space to put some text. Update this text in HTML

Space Iklan

.

Text Widget

Pages

Powered by Blogger.

Social Icons

Followers

Featured Posts

Wednesday, January 1, 2014

Tausyiah Al Habib Umar Bin Hafidz

Tausyiah Al Habib Umar Bin Hafidz


"Sesungguhnya akhir hayat kita Semua tergantung apa yang ada didalam hati kita dan apa yang dilakukan oleh anggota tubuh kita. Kita sudah sering dikumpulkan bersama Habibana Munzir Almusawa sebelum beliau wafat.

Ingatlah bahwa beliau tidaklah meninggal tapi hanya jasad beliau yang wafat sesuai janji Allah kepada Orang-orang yang sholeh.
Ingatlah bahwa orang-orang yang berjaya karena dunia mereka akan menyesal akhirat karena telah menyia-nyiakan majelis-majelis mulia seperti malam ini, Allah senantiasa menatap apa yang tersembunyi didalam hati dan pikiran kita.

Sungguh nafsu dan syaitan lebih pantas untuk dilanggar daripada melanggar perintah Allah, semoga kita diwafatkan dalam keadaan taat kepada Allah, maka bersungguh-sungguhlah dalam munajat kepada Allah, bersihkanlah hati dan pikiranmu agar terhindar dari bujukan musuh-musuh Allah.

Disaat kita mencintai ketaatan dan membenci kemaksiatan maka segala rencana orang-orang yg akan menghancurkan Islam akan musnah dengan sendirinya.

Janganlah kita berdoa hanya untuk diri kita sendiri saja, maka perluaslah kepada saudara-saudara kita karena hal itu disukai Allah SWT. Keberkahan majelis ini akan membuka pintu Hidayah Allah kepada orang-orang yang nantinya akan masuk Islam karena majelis ini. Hanyalah Allah yang mampu membuat apa yang tidak mungkin menjadi mungkin.

Ketahuilah Laa ilaha illallah adalah ucapan paling afdhal yang pernah diucapkan oleh Nabi-nabi sebelum Rosulullah, perbaharui iman kalian dengan selalu membaca kalimat Laa ilaha illallah. Ucapkan dengan penuh rasa khusyu', tawaddhu' dan pengharapan. Ini adalah cara dzikir para salaf terdahulu. ajarkan ini pada keluarga, sahabat dan orang disekitar kita agar diangkat segala adzab dan kesulitan kita serta derajat kita diangkat oleh Allah SWT.

Ulurkan tangan kita kepada Allah, mengemislah kepada Nya. Ucapkan "YAA ALLAH...YAA ALLAH...YAA ALLAH" Ya Allah, jangan Engkau putuskan harapan kami pada Mu karena Engkau adalah Yang Maha pendengar dan Maha Dermawan. Ya Allah jangan Kau Campakkan kami dihari kiamat. Ya Allah pertemukanlah kami dengan kekasih kami Nabi Muhammad SAW dihari kiamat. Amiin..

"Tausiyah Habib Abdullah bin Abdul Qodir Alhabsyi Dari Seiwun:"

"Saat ini kita bersimpuh dihadapan Allah yang Maha Agung melalui wasilah tertinggi yakni Nabi Muhammad SAW. Alangkah besar kebahagiaan baginda Nabi berkat majelis seperti ini semoga kita mendapat keberkahannya, amin.
Islam masih kuat dianut dibeberapa negara seperti Indonesia dan Thailand dibawa oleh para ulama Hadramaut yakni para cucu Rosulullah berupa tuntunan yang tidak mengenal kedengkian dan kebencian serta sifat duniawiyah. Jika bukan karena Nabi Muhammad maka kita tidak pernah berkumpul ditempat mulia ini, semoga cahaya ini akan tersebar ke seluruh penjuru negeri.
Habib umar hanyalah sebagai penyambung lisan Rosulullah SAW dan Guru terbesar kita tidak lain adalah Rosulullah SAW, Contohlah beliau jangan jadikan yang lain sebagai panutan selain beliau. Jadilah kita sebagai pengemban da'wah Nabi ditengah kemaksiatan merajalela maka orang yang mampu berpegangteguh maka ia akan mendapat ganjaran besar dari Allah SWT.

"Tausiyah KH. Muhyiddin Abdul Qodir Almanafi":

Apa yang kita lakukan saat ini tidak berbanding dengan apa yang dilakukan oleh Habibana Munzir Almusawa, beliau rela meninggalkan hartanya dan kesehatannya demi membina ummat ini yang banyak diidolakan oleh anak-anak muda. Kita pantas iri dengan apa yang telah beliau lakukan. Kita harus bisa meniru beliau dan guru-guru beliau.
Dunia ini tidak ada artinya dibandingkan dengan hidup di akhirat kelak, apa yang kita miliki didunia akan ditinggalkan begitu saja tiada artinya. Kita nantinya akan menjadi bangkai setelah wafat. Maka dari itu kita manusia yang kecil dihadapan Allah masih berani bermaksiat kepada Rabb Nya?
Jadikan harta kalian sebagai media untuk taat kepada Allah, jangan disia-siakan hanya untuk kesenangan dunia dan jangan sampai kita terjerumus kedalam jurang Neraka, Na'udzubillah. Ini adalah sesuatu yang pasti, sesuatu yang pasti datang...
Semoga majelis Rasulullah bisa menjadi pemersatu umat dan menjadi uswah bagi umat Rosulullah. Semoga MR bisa menyebar ke penjuru dunia dan hadirkan diri kita ke majelis-majelis tersebut.

"Habib Faisal bin Muhammad Alkaff dari Jeddah":

"Allah telah memberi nikmat yang besar seperti dalam perkumpulan malam ini yang menyambungkan hati kita kepada Allah dan Nabi Muhammad SAW.
Hendaknya kita harus sering introspeksi diri akan kekurangan kita apalagi dizaman seperti saat ini kita harus menghidupkan majelis-majelis kheir seperti ini agar agama Allah (Islam) tetap hidup dimasyarakat dan keluarga kita.
Dakwah hendaknya dimulai dari dalam keluarga kita lalu kita sebarkan hidayah itu ke seluruh penjuru dunia sebagaimana dilakukan oleh Habibana Munzir Almusawa yang memiliki sanad kepada Guru Mulia Habib Umar bin hafidz sehingga banyak pemuda yang mendapat hidayah tersebut. Kebahagiaan yang hakiki adalah ketika kita dibebaskan oleh Allah dari Api Neraka dan dimasukkan dalam Surga Nya."

"Tausiyah Alhabib Muhammad bin Abdurrahman Assegaf dari Jeddah":

"Allah mencurahkan Rahmat Nya dan perhatian Nya pada perkumpulan dzikir seperti malam ini dan ini adalah karunia dan anugerah Allah SWT. Kita diberi Amanat untuk selalu beriman, Tunduk dan patuh kepada Allah dan Rosul, CINTA DAN DEKAT DAN MENJALIN HUBUNGAN ERAT DENGAN NABI, DAN MENJAUHI KEMAKSIATAN SEJAUH-JAUHNYA. Maka dari itu kita menyeru untuk selalu memperbarui taubat kepada Allah SWT agar kita termasuk menjadi orang yang bahagia. Oleh karena itu kita harus bertekad untuk menjalankan amanat tersebut agar kelak bisa berkumpul bersama baginda Nabi Muhammad SAW.
sumber https://www.facebook.com/SeNyUmDaMa1

Untuk download Mp3nya di
Full acara ( 36 MB ) https://archive.org/download/mp3monas/PengajianAkbarDiMonasBersamaHabibUmarBinHafidz25November2013.mp3

Ceramah Habib dan Kyai di Monas 25 November 2013 ( 20 MB ) https://archive.org/download/mp3monas/CeramahHabaibDiMonas25November2013.mp3


Ceramah Habib Umar bin Hafidz di Monas 25 November 2013 ( 8 MB ) https://archive.org/download/mp3monas/CeramahHabibUmarBinHafidzDiMonas25November2013.mp3

Untuk kumpulan ceramah yang lainnya bisa kunjungi http://sklaten.blogsunnah.com/

No comments:

Post a Comment